Tuesday, March 23, 2010

promosi tempat makan :)

wow, akhirnya vedio ini bisa gue upload ! hahaa.
ini kejadiannya pas gue sama tementemen abis verifikasi utul si foranto. berhubung laper, ya cari makan dulu deh, dan akhirnya kita makan di warmo di tebet.

video

asli yang namanya enak , sederhana, enggak kesan elit itu bisa lo dapet disini. hmm , buat harga makanan dibanding sama warteg warteg biasanya emang relatif mahal, tapi buat kualitas makan hmmm enak deh! jadi pinter pinter aja kalian buat milih makanan yang sesuai dengan isi dompet kalian. tempat ini juga udah pernah masuk TV lho, jadi enggak perlu ragu makanan di sana tuh enggak enak! waktu itu gue pesen nasi , cumi asin, teri asin, acar sayur tak terlupa minumannya es teh itu abis sekira 18ribu lho! tapi sumpah ya walau kaya gitu, makanannya mantap! pengen banget kesana lagi deh. jadi bagi kalian yang belum nyoba, cobain deh makan disana. enggak jauh dari komik cafe tebet . hehhe

No comments:

Post a Comment