Sunday, November 29, 2015

closed old book and open new story

Setelah sekian lama gue enggak ngeblog dan gue harus re-blog ini blog, i will tell my new story :)

Pertemuan ini diawali dia sebagai customer dan gue sebagai supplier yang masih bau kencur masalah dunia kerja. Melewati proses perkenalan , delete sosmed, diajak jalan, miss komunikasi, dan galau karena dikira dikasih harapan palsu (ngeeeek... ) serta galau karena gue sempet diambil orang lain akhirnya gue  dan dia memutuskan buat mulai hidup baru bersama menjalin kisah cinta yang baru.
Sebut saja dia...



REZA EKA PERMANA PUTRA





Dialah yang buat gue untuk memilih membuat cerita baru, dengan buku yang baru dengan cerita yang lebih menarik. Siapa yang pernah sangka, gue anak baru di perusahaan gue kerja bisa menggaet customer sendiri. hahahaha we called it "benang merah". Pria yang membuka mata gue bahwa di dunia ini masih banyak pria yang lebih baik dan masih bisa kasih gue arahan yang lebih baik.

Oke, from here lets read our story....

No comments:

Post a Comment