Wednesday, February 24, 2016

Our first holiday

Tepat 14 Februari 2015, gue ngejalanin hubungan sama mas Reza. Proses perkenalan yang sebentar dan insyaallah bakalan menjalani bersama hingga akhir hayat, aamiin.

Gue mau sedikit cerita first holiday bareng. Tepatnya gue lupa itu tanggal berapa, salah satu temennya mas Reza sebut saja cacink ngajak buat liburan ke Bandung. Dia juga ngajak ceweknya jadi aman kalau ngajak gue juga. Nah, seperti yang udah gue duga, pasti bakalan ngaret karena gue setiap janjian sama orang biasanya pada molor abis-abisan. Singkat cerita perjalanan pun ngaret dan nyampe bandung baru sekitar jam 2an. Setelah narok barang di hotel, tujuan pertama yaitu kampung daun. Restoran yang menyuguhkan nuansa alam yang buat gue sugoiiii.......!!! Adem, dingin, berrrr...

     

Dari kampung daun situ, kita berempat mau ngemall ke PVJ, sebenernya buat gue pribadi yang namanya liburan keluar kota sih jangan ngemall, di jakarta banyak. Tapi pada akhirnya ngemall dan salah satu dari kita pengen nonton FF7. Awalnya gue nolak rencana buat nonton, pengennya istirahat pagi-paginya meluncur ke tempat wisata lain, eeeeh malah ada adegan diem-dieman. Dengan berat hati dan mengikhalaskan waktu, akhirnya kita semua nonton FF7. Di satu sisi sedih karena nonton bisa di jakarta, disatu sisi harus tau diri karena ke bandung nebeng mobil orang. Well, paginya sarapan dan rencananya mau ke tebing kraton yang berakhir gagal karena udah cukup siang banget (jam 11 baru jalan dari hotel) dan disasarin sama si waje. 

akhirnya karena batal, kita ke kartika sari buat beli titipan mamake yang seneng banget kartika sari. Setelah perjalanan ini gue berdoa supaya bisa holiday pakai kendaraan sendiri tanpa harus nebeng orang lain kaya gini. 




No comments:

Post a Comment